Tuesday 11 June 2013

Gara - Gara SIX SENSE

Jumlah anak angkatan yang cuma 45 anak...
dan aku tinggal 24 jam bersama 26 wanita sholihah. Banyak pelajaran tentang hidup dari mereka....

Ajeng, Lia, Riva : dari trio kwek kwek inilah aku belajar bagaimana berteman,

Teh Nai, Kak Fakhi, Sobri : Trio  ini yang selalu memberikan motivasi pada saat aku down...

Anis, Azka, muthi : Trio pendiem satu ini mengajarkan untuk selalu khuznudzon terhadap seseorang...

Astri, Salma, Afiya : dari kalian aku belajar untuk mencintai...

Tifa : wanita satu ini mirip dengan mama... mengajariku bagaimana mengahdapi hidup yang keras..:)

Teh Fadh n Mak Gadis : selalu memberikan Semangat...

Hanum, Dani, : mengajari aku untuk berani bicara, jika itu benar...

Mba Zizi, Kak Niya n Mak Ca :  mengajariku untuk sabar menghadapi masalah....

Ozy n Njeet : dengan tingkah kalian berdua yang selalu membuatku tertawa...

Icha : wanita ini setia banget satu sekolah denganku selama 6 tahun... untungnya nggak 12 tahun yaa..:D

Teh Syifa n Mba Indah : sikap kalian yang dewasa, mengajariku untuk bersikap dewasa..:D

Ya Allah terima kasih telah memberi kesempatan untuk bertemu wanita - wanita sholihah ini... mereka banyak mengajariku tentang kehidupan....

Mereka wanita - wanita yang LUAR BIASA....:D




No comments:

Post a Comment