Friday 29 November 2013

Baru Terasa

selamaat pagiii, apa kabar kalian hari ini??

pagi ini tiba - tiba mengingatkan saya dengan aktivitas di asrama...
ya, sebagai alumni 6 tahun di asrama. Mungkin sebagian orang menilai asrama itu nggak bebas dan sebagainya. 

Rutinitas di asrama memang full dari jam 4 shubuh sampai jam 10 malam... rasa capek, bosen, penuh dengan peraturan, itu yang dirasakan. teman - teman yang setia 24 jam, menemukan berbagai macam karakter dari setiap daerah. Banyak yang mengatakan kalau asrama itu seperti penjara suci yang selalu banyak peraturan, tetapi aktivitasnya lebih kerohanian... 

yang saya rasakan sama seperti apa yang di tulis oleh teman saya di status media sosialnya. setelah lulus kangen bangeeet sama aktivitas itu dan manfaat dari peraturan - peraturan asrama buat saya rasakan setelah saya menjadi seorang Mahasiswi di salah satu universitas swasta di Jateng. sekarang saya ada di kehidupan sesungguhnya... 







No comments:

Post a Comment